Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Cepat Menggunakan Notepad

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sebelumnya izinkan saya berterima kasih atas kedatangannya ke Blog saya ini yang
belum terlalu bagus
 
     Pada kesempatan ini saya ingin mengajarkan kalian bagaimana sih caranya Aktivasi WINDOWS
10 soalnya di google banyak juga sih kode licensi yang gak semuanya cocok buat Windows 10 Kadang saya juga suka bingung gimana sih caranya mencocokan kode licensi sama Windows yang sedang kita pakai ini,Dan sekian lama mencari akhirnya saya dapat juga jalan keluarnya
   Caranya cukup mudah sih ternyata cuma memakai notepad insyallah bisa Alhamdulillah bisa
untuk caranya bisa kalin download dulu  DISINI yaaaa



Kalo kalian sudah download terus copy paste di Notepad kalian terus save dengan pilihannya all files ,Kemudian kalian save dengan format .bat



Setelah itu kalian buka



lalu klik kanan> Pilih Run As Administrator


Kemudian Tunggu saja





Dan Alhamdulillah Pc Kamu sudah Sukses dan teraktivasi selamanya

jika ada bacaan Restart Kalian Pilih restart dengan menekan tombol Y
Agar PC bisa merestart dan bisa berfungsi dengan Normal

Ya sekian dari saya itulah cara termudah menurut saya
jika kalian suka silahkan tunggu Postingan lainnya Terima kasih

Salam SARJANA TEKNISI

Comments

  1. Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Cepat Menggunakan Notepad >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Cepat Menggunakan Notepad >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Cepat Menggunakan Notepad >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK PU

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts