Cara Log Out Akun Administrator Outlook di Windows 10

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sebelumnya izinkan saya berterima kasih atas kedatangannya ke Blog saya ini yang
belum terlalu bagus
  Pada kesempatan hari ini izinkan saya untuk mengajarkan pada kamu cara Log out AKun administaror outlook di Windows 10.
Saya ingin berbagi pengalaman ku waktu itu ku pernah coba coba buat akun outlook di PC teman aku niatnya cuma buat akun aja ya biar nantinya bisa di pake di pc aku ternyata alhmdulillah 
akun bisa terbuat dengan username dan password yang hanya aku yang tau ya hehehehehhe
   Tapi masalahnya saat ku iseng2 ngelog out pc teman aku lah kok malah akun aku nempel di situ, Akhirnya aku panik donk "duh gimana ini Akun buat masuk ke windowsnya malah ke password dengan password yang aku buat tadi" ...... akhirnya aku mencari referensi supaya bisa log in tanpa pass dan akun aku bisa keluar segala cara udah di buat tapi tetap aja
Alhmdulillahnya dapat pencerahan setelah mencoba dan terus mencoba akhirnya bisa juga
 Untuk kalian yang ingin tau caranya bisa ikuti caranya di bawah ini

Pertama kelik windows atau tekan tombol windows 




Setelah itu kalian pilih akun yang akan di log out







Kemudian kalian pilih Change account settings






Nah setelah masuk ke akun kamu sekarang kita log out ya Caranya mudah kok






Setelah itu kalian klik aja yang sudah saya tandai itu


Kemudian kalian log In dengan akun yang sudah kalian buat sebelumnya 
masukan username dan password dengan benar 
nanti ada tulisan log out 

Dan pc akun log out dan masuk ke administrator local pc 










Sekian dari saya kalo ada pertanyaan bsa langsung komen aja di bawah ya 
biar kita sama sama belajar juga terima kasih semuanya 

SALAM SARJANA TEKNISI

Comments

  1. Cara Log Out Akun Administrator Outlook Di Windows 10 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Log Out Akun Administrator Outlook Di Windows 10 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Log Out Akun Administrator Outlook Di Windows 10 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Bb

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts